Tempat Terbaik di Asia Tenggara untuk Nikmati Wisata Malam

Asia Tenggara masih menjadi pilihan wisatawan asing untuk perjalanan malam yang tak terlupakan. Meskipun beberapa waktu yang lalu salah satu tempat suci di Laos disadari oleh festival minuman keras, perjalanan malam di Asia Tenggara sebenarnya memiliki sisi otentiknya sendiri.

Selami dunia musik Kuala Lumpur, Malaysia

Terlepas dari area hiburan seperti Bukit Bintang, Bangsar dan Trec yang terkenal, ibukota Malaysia sebenarnya memiliki tempat bagi wisatawan yang ingin menikmati musik. Di sekitar tempat-tempat ini terdapat kafe lengkap dengan musik jazz klasik. Sementara di pinggiran, ada Rumah Api, tempat bagi band-band rock untuk memainkan musik mereka. Tempat di Asia Tenggara ini menyenangkan, bukan?

Bar di kota Ho Chi Minh, Vietnam

Matahari terbenam adalah tanda bagi orang-orang di kota ini untuk pindah ke bar dan klub malam. Chill Sky Bar adalah salah satu bar yang buka hingga larut malam. Selain minuman, berbagai pertunjukan musik disajikan.

Kehidupan Jalanan dan Pengamen di Malioboro, Yogyakarta

Yogyakarta, pintu gerbang ke seri candi ini, adalah wilayah yang menghasilkan seniman musik terbaik di Indonesia dan Bandung. Jalan Malioboro adalah tempat yang menyenangkan, mengingat ada deretan warung makan sederhana dan kopi khas saat Anda menyaksikan musisi jalanan memainkan instrumen mereka.

Bersantai di Singapore Art Village

Lupakan bar klasik yang apik, pergilah ke stasiun MRT Victoria untuk suasana pesta yang santai dan lebih murah di Kampong Glam. Ini adalah pusat budaya bagi seniman muda Singapura untuk mengekspresikan kegembiraan malam mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *